Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami

Tips Awet Muda Dengan Kulit Wajah Kencang Secara Alami - Siapa saja pasti ingin terlihat cantik dan tetap awet muda. Namun tidak dipungkiri seiring bertambahnya usia dan aktivitas di luar ruangan yang mengandung banyak polusi, membuat kulit kita semakin mengerut terutama di bagian wajah. Kulit wajah yang berkerut pasti akan membuat Anda terlihat tua dan tidak punya rasa percaya diri. Memang banyak produk kecantikan yang dijual untuk dapat mengencangkan kulit. Namun jika ada cara yang alami dan lebih aman, kenapa kita tidak mencobanya. Berikut tips awet muda dengan kulit wajah kencang.

1. Banyak Minum Air Putih Dapat Mengencangkan Kulit

Banyak wanita yang dengan kesibukannya sering lupa untuk mengkonsumsi air putih. Padahal air putih sangat dianjurkan untuk mengencangkan kulit karena khasiatnya yang dapat membuang dan menetralisir zat beracun dalam tubuh. Jagalah kulit Anda tetap lembab dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari.

2. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur

Jika Anda seorang wanita yang sering menggunakan masker dengan produk yang mengandung bahan kimia, sekarang saatnya Anda beralih menggunakan masker dari putih telur. Caranya, cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah Anda dan tunggu beberapa menit hingga telur mengering dan seperti menarik wajah Anda. Setelah itu cucilah dengan air hangat. Fungsi dari putih telur tersebut selain dapat mengangkat kotoran dari pori-pori wajah, juga dapat mengencangkan kulit wajah Anda jika dilakukan secara rutin.

Tips Awet Muda

3. Masker Pisang Dapat Membuat Kulit Awet Muda

Selain untuk dikonsumsi, buah pisang juga sangat bermanfaat untuk membuat kulit tampak awet muda. Karena pada buah pisang, begitu banyak mengandung vitamin untuk mengencangkan kulit. Caranya, haluskan pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu oleskan pada wajah dan sebagian leher dan biarkan hingga 20-30 menit. Buah pisang ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit tetap awet muda, kencang dan lembut. Baca juga Cara Ampuh Mengobati Jerawat Secara Alami.

4. Istirahat Yang Cukup

Orang yang kurang tidur untuk istirahat akan sangat berdampak pada kulit wajah. Sehingga tidak aneh jika orang yang sering begadang akan terlihat kerut dan kusam di wajahnya. Karena jika Anda kurang tidur atau istirahat, kantung mata akan terlihat keluar dan mengendur yang akan menimbulkan keriput di wajah. Maka dari itu, tidurlah yang cukup dan hindari terlalu sering begadang. Baca juga Cara Ampuh Dan Cepat Membuat Kulit Menjadi Putih.

Jika Anda melakukan tips di atas secara rutin dan teratur. Maka, untuk memiliki wajah terlihat tetap awet muda dan kencang tidaklah sesulit yang dibayangkan. Tetap bersabar dan rutin karena semua butuh proses waktu. Cukup disini tips dari saya mengenai cara tetap awet muda dengan kulit wajah kencang secara alami.

Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,