Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dengan Rambut Panjang

Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dengan Rambut Panjang - Hampir semua pria jika ditanyakan tentang fisik wanita yang disukainya pasti jawaban dari beberapa pria hampir sama, yaitu lebih menyukai wanita yang memiliki rambut panjang dan lurus. Kenapa demikian? Mungkin dari sebagian wanita akan mempertanyakannya. Namun, pria juga mempunyai alasan mengenai hal tersebut. Mau tahu alasannya? Inilah beberapa alasan kenapa pria lebih menyukai wanita dengan rambut panjang dan lurus.

1. Wanita Rambut Panjang Lebih Mudah Dibelai

Sebenarnya pria sangat senang membelai rambut wanita. Mungkin itu adalah salah satu bentuk bahwa pria sangat menyayangi wanita yang dicintainya. Coba Anda bayangkan jika wanita itu memiliki rambut yang pendek, pasti saat dibelai dari atas sampai bawah pun akan terasa cepat. Ditambah jika wanita itu berambut keriting. Baca juga Cara Agar Semakin Disayang Pacar.

2. Lebih Feminim

Wanita memang sangat cantik ketika rambutnya yang panjang dibiarkan terurai sampai ke punggung. Selain terlihat cantik, wanita yang memiliki rambut panjang dan lurus lebih terlihat feminim dan elegan.

3. Nyaman Dipandang

Alasan pria lebih menyukai wanita berambut panjang adalah karena wanita itu akan terasa nyaman dipandang, bahkan jika wanita itu memilik rambut panjang yang lurus dan rapi. Jangan salahkan pasangan lelaki, jika dia suka memamerkan wanita yang memiliki rambut panjang sebagai pacarnya ke teman atau keluarganya.

Alasan Pria Menyukai Wanita Rambut Panjang

4. Menutupi Kekurangan

Tahu tidak? Jika Anda memiliki rambut panjang, salah satu keuntungannya akan menutupi kekurangan pada diri Anda. Jika Anda seorang wanita yang tidak begitu cantik, namun Anda pandai merawat rambut panjang Anda dengan rapi dan bersih, tanpa Anda sadari aura kecantikan Anda akan terpancar dengan sendirinya. Pernah lihat wanita naik motor tidak? Jika sudah, maka Anda bisa melihat kecantikannya terpancar saat wanita itu membuka helm dengan rambutnya yang terurai. Jadi lebih terlihat cantik bukan? Baca Juga Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Anda.

Saran saya jika Anda adalah seorang wanita yang ingin disukai pria, buatlah rambutmu panjang, minimal sampai pundak. Serta, merawat rambut dengan baik dan rapi adalah suatu keharusan yang harus Anda perhatikan. Tidak perlu ke salon yang mahal hanya untuk merawat rambut, cukup memakai shampo setiap hari. Ingat pepatah "Rambutmu adalah mahkotamu". Cukup sekian artikel mengenai alasan pria lebih menyukai wanita dengan rambut panjang.

Baca juga

7 Cara Terbaik Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dengan Rambut Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,