11 Tips Memilih Tempat Tidur (Spring Bed) Yang Nyaman Dan Aman Untuk Kesehatan

Tipsdantrikampuh | 11 Tips Memilih Tempat Tidur Yang Nyaman - Apakah Anda bermasalah dengan tidur Anda? Apakah tidur Anda kurang nyaman? Atau mungkin saat bangun tidur badan malah terasa capek dan pegal?



Mungkin hal ini berarti Anda sudah saatnya mengganti tempat tidur lama Anda dengan yang baru. Indikasi Anda perlu mengganti tempat tidur Anda memang tak selalu nampak jelas dengan hanya melihat fisiknya saja. Padahal tidur merupakan aktivitas yang sangat penting dalam kehidupan kita. Dan tempat tidur menjadi faktor utama untuk menunjang kenyamanan tidur Anda. Berikut tips memilih tempat tidur yang bisa menjadi petunjuk Anda saat ingin membeli tempat tidur baru.


Tanda – Tanda Saatnya Mengganti Tempat Tidur Baru



Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi acuan Anda untuk menentukan sudah saatnya mengganti tempat tidur lama Anda dengan tempat tidur yang baru:

Ø  Jika spring bed Anda sudah berumur di atas 7 tahun pemakaian

Ø  Anda merasakan nyeri dan linu pada pinggang, bahu atau punggung saat bangun tidur

Ø  Anda kesulitan untuk terlelap tidur dan hanya membolak – balikkan tubuh Anda melebihi 15 menit saat akan tidur.

Ø  Anda merasa lebih nyaman dan enak saat berbaring di atas spring bed lain disertai perasaan yang lebih sehat dan enerjik ketika baru bangun tidur

Demikianlah beberapa indikasi yang menunjukkan tempat tidur lama Anda harus segera diganti dengan tempat tidur yang baru. Namun Anda pun harus hati – hati saat ingin membeli tempat tidur baru. Jangan sampai Anda salah membeli tempat tidur, karena kesalahan tersebut akan berujung pada gangguan tidur bagi Anda.


Faktor – Faktor Penting Dalam Memilih Tempat Tidur


Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih tempat tidur. Berikut tips memilih tempat tidur yang bisa membantu Anda untuk memilih tempat tidur yang tepat :

1.       Ukuran
Memilih ukuran tempat tidur merupakan aspek yang paling mudah dibandingkan menentukan aspek lainnya. Umumnya tempat tidur dengan ukuran lebih besar akan semakin lebih nyaman. Anda tinggal mengatur efisiensi ruangan sedemikian rupa sehingga bisa muat ukuran maksimal. Anda puen harus memastikan ukuran antara dipan dan kasur agar tidak keliru.

2.       Teknologi
Banyak sekali perkembangan teknologi dalam pembuatan kasur atau tempat tidur. Misalnya seperti pocket in pocket spring, talalay latex, bamboo fabric, bio-cotton, argentums serta masih banyak lainnya. Untuk itu teliti dan pelajari sebelum membeli terkait teknologi dan manfaat yang mungkin bisa diperoleh dari teknologi yang disematkan. Anda pun bisa menggambarkan jenis tempat tidur yang anda inginkan kepada penjual untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

3.       Budget
Untuk diketahui jika tempat tidur yang mahal belum tentu cocok dengan kebutuhan Anda. Karemna pemilihan tempat tidur tak hanya harga semata namun lebih kepada selera. Kasur premium memang biasanya mempunyai sejumlah kelebihan namun tak lantas berarti yang berharga lebih murah tak baik untuk Anda.

4.       Selera Pasangan
Jangan sampai mengabaikan masalah selera dari pasangan Anda. Hal ini dikarenakan nyaman menurut Anda belum tentu nyaman menurut dia. Jangan lmpa untuk mempertimbangkan masalah fisik dan kebiasaan tidur pasangan Anda misalnya seperti nyeri pinggang, linu pada tulang belakang dan lain sebagainya.

5.       Cobalah sebelum membeli
Saat Anda menemukan sebuah produk yang sesuai dengan selera maupun budget Anda, jangan sampai lupa untuk mencobanya lebih dulu. Hal ini dikarenakan terkadang ada perbedaan antara spesifikasi yang tertera di atas kertas dan kenyataan yang ada. Anda bisa mencobanya beberapa menit untuk memastikan jika produk tersebut memang sesuai untuk Anda. Pilihlah area wajar sebagaimana Anda tidur. Perlu diketahui jika spring bed dengan teknologi zoning akan memiliki kekerasan yang berbeda – beda menyesuaikan lekuk tubuh.

6.       Pro &  kontra
Sebelum membeli tempat tidur yang diinginkan Anda harus mengevaluasi kelebihan serta kekurangan dari produk yang akan Anda beli. Anda harus membandingkan antara harga, teknologi yang dimiliki serta kredibilitas dari merk tempat tidur tersebut. Anda pun bisa mencari pembanding merk lain namun memiliki rentang harga yang sama. Pertimbangkan mana yang lebih cocok untuk Anda pakai.

7.       Pilihlah merk dan agen resmi terpercaya
Sebuah merk yang memiliki kredibilitas bagus tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu bisa dipastikan daya tahan serta akan memiliki harga purna jual yang bagus. Jangan mudah terpengaruh dengan bujuk rayu iming – iming harga murah dengan merk yang masih meragukan. Anda bisa mengceknya di internet terkait merk – merk ternama serta testimoni dari para penggunanya.

Baca Juga : 


Untuk menjamin keaslian serta kualitasnya lebih baik Anda membeli pada penjualresmi yang sudah terpercaya. Hal ini dikarenakan banyak penjual yang suka curang dengan menjual barang ex-display namun mengatakan baru. Pilih agen resmi dengan reputasi yang bagus.

Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : tips memilih spring bed yang berkualitas,merk spring bed yang bagus dan berkualitas,jenis-jenis spring bed,kasur yang baik untuk tulang belakang,jenis kasur yang baik untuk kesehatan,harga spring bed sederhana,tips memilih matras,tanda springbed bagus

11 Tips Memilih Tempat Tidur (Spring Bed) Yang Nyaman Dan Aman Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Flady Ganteng Banget

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,