Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-Baik

Cara Mutusin Pacar Dengan Baik - Jika kamu telah menyadari bahwa hubungan kalian tidak dapat dilanjutkan lagi karena suatu perbedaan atau masalah lainnya. Hal yang terbaik adalah dengan mengakhiri dan mutusin pacar kamu. Mengucapkan kata putus memang akan membuat galau karena bisa jadi kita takut untuk menyakiti perasaan pacar. Jadi, jika kamu ingin mutusin pacar kamu dengan cara aman dan tidak menyakiti perasaannya. Ikuti langkah dibawah ini. Baca juga Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang Mendalam.

1. Cara Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Tepat

Alasan dan penjelasan yang kamu berikan jika ingin memutuskan pacar harus sesuai dengan keadaan dan fakta yang sebenarnya dan jangan mengada-ada. Karena jika kamu ketahuan berbohong dan mangada-ada itu hanya membuat pacar kamu sakit hati jika mengetahuinya.

2. Merubah Sikap Untuk Memutuskan Pacar

Jika sebelumnya kamu orang yang lembut dan sopan rubahlah sikap kamu menjadi tempramental, egois atau hal dan sikap yang sangat tidak disukai pacar. Nanti kalau kamu ingin minta putus sama pacar, tidak akan terlalu membuatnya sakit hati karena cinta ia telah pudar karena sikap kamu yang berubah.

3. Putuskan Pacar Kamu Secepat Mungkin

Jika kamu memang sudah tidak mencintai pacar kamu, ada baiknya kamu segera memutuskan pacar kamu dengan cepat. Karena jika terlalu lama bisa-bisa perasaan pacar akan semakin dalam sama kamu. Semakin ringkas kamu berbicara dan melakukan semuanya dengan cepat, maka semakin sedikit kemungkunan munculnya perdebatan. Ini adalah cara mutusin pacar yang baik meskipun nantinya ada hati yang sedikit tersakiti.

4. Cari Situasi Yang Tepat Saat Mutusin Pacar

Sebaiknya jika kamu ingin memutuskan pacar kamu, lihat dulu situasi yang sedang pacar alami. Karena jika keadaan kekasih sedang banyak masalah atau dalam kondisi sakit dan kamu malah mutusin dia, itu akan membuatnya depresi berat dan sakit hati yang berkepanjangan. Bisa-bisa jadi ingin bunuh diri. Setelah masalah pacar sudah selesai baru putuskan hubungan kalian.

Cara Mutusin Pacar Dengan Baik

5. Saat Mutusin Pacar Gunakan Bahasa Yang Sopan

Jika kamu sedang membicarakan masalah tentang putus sama pacar, baiknya gunakanlah kata-kata yang sopan dan jangan menggunakan bahasa yang kasar. Jika kamu melakukan itu, si pacar akan selalu mengingat kamu meski sudah putus.

6. Setelah Putusin Pacar

Jika sekarang kalian berdua sudah putus dan mulai menjalin pertemanan saja. Yang harus kamu ingat bahwa cinta dan sayang tidak bisa hilang dalam sekejap. Jadi, hindari pertemanan yang dekat di masa-masa yang rentan ini. Sebaiknya kamu menunggu dan jaga jarak hingga dia terlihat stabil untuk mulai berteman seperti biasa. Hingga akhirnya dia bisa melupakan kamu sebagai kekasihnya. Itupun jika kamu memang tidak ada niat untuk balikan.

Demikian saja tips yang bisa saya sampaikan, semoga bisa membantu kalian yang ingin putus dengan pacar namun tidak ingin ada benci-bencian. Cukup sekian cara aman mutusin pacar dengan baik.

Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,