Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang Mendalam

Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Pada Seseorang - Jika kamu seseorang yang sedang dilkamu cinta dan lagi dimabuk kepayang sama yang namanya cinta, pasti senang kalau orang yang kita cinta juga sedang mencari cinta atau jomblo. Tapi jika seseorang itu sudah memiliki pacar, apalagi kalau seseorang itu adalah pacar teman kita. Pastinya rasanya sakit banget, mau tidak mau kamu harus menghilangkan persaaan cinta kamu agar tidak menyakiti perasaan teman kamu. Berikut ini tips cara menghilangkan perasaan cinta yang mendalam.

1. Menghilangkan Rasa Cinta Dengan Membayangkan Sifat Buruknya

Cobalah ingat-ingat lagi hal yang buruk tentang dia, tiap orang pasti mempunyai kekurangannya masing-masing. Jika kamu pernah mengingat sifat atau kelakuan buruknya, ini akan perlahan membuat cinta kamu luntur terhadapnya karena itu akan membuat kamu ilfeel.

2. Perlahan Menghindar Untuk Menghilangkan Rasa Cinta

Hindarilah kamu bertemu langsung dengan orang yang kamu cinta itu. Dan putuskan semua kontak melalui telpon atau SMS sampai sosial media seperti Facebook atau Twitter, karena bila kamu melakukan hal itu lambat laun bayangan tentang dia akan hilang dengan sendirinya.

3. Jangan Pernah Mengingat Kenangan Tentang Dia

Jika kamu mempunyai kenangan manis bersama orang yang kamu cinta dan kamu ingin menghilangkan perasaan cinta kamu, hal yang harus dilakukan yang paling penting adalah jangan pernah mengingat kenangan manis kamu bersamanya. Karena itu hanya akan membuat cinta kamu larut semakin dalam. Buang barang-barang atau apapun pemberian dia yang masih kami simpan sehingga lambat laun dapat menghilangkan perasaan cinta kami pada si dia.

4. Menyibukkan Diri

Banyak yang menganjurkan cara ini, karena cara ini memang ampuh untuk menghilangkan perasaan cinta kamu. Karena dengan menyibukkan diri dan kamu fokus dengan apa yang kamu kerjakan, maka makin kecil peluang memori kamu tentangnya. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk move on.

Cara Move On

5. Mencari Cinta Yang Lain

Dengan mencari cinta yang baru, kamu tentu dapat menghilangkan perasaan kamu padanya. Tapi jangan buat cara ini sebagai pelarian karena ini akan menjadi masalah baru buat kamu. Selain itu, mencari cinta baru sebagai pelarian juga membuat orang pelarian kami tersebut akan sakit hati jika tahu dia hanya sebagai pelarian kami saja. Baiknya carilah pacar yang memang benar-benar sesuai dengan tipe kamu.

Semoga tips di atas berhasil dan sesuai yang kamu inginkan. Untuk hasil yang lebih optimal saya sarankan kamu membaca Cara Menghilangkan Galau. Cukup sekian tips cara menghilangkan perasaan cinta yang mendalam.

Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang Mendalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,