Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita

Cara Agar Pacar Mengerti Kita - Mempunyai pacar yang pengertian memang menyenangkan, bahkan akan selalu membuat kita bahagia. Terus, bagaimana dengan pacar yang tidak pernah mau mengerti perasaan kita, bisa juga dikatakan pacar yang tidak "peka" atau cuek. Nah, pacar yang seperti ini harus diberi pelajaran agar dia mau mengerti perasaan kita. Berikut caranya:

1. Ingin Dimengerti Pacar Dengan Mengubah Tingkah Laku.

Ubahlah tingkah laku kamu jika pacar tak kunjung mengerti perasaan kamu. Karena dengan mengubah tingkah laku dan apabila dia memang sayang sama kamu, dia akan berpikir apa yang sedang terjadi sama kamu. Contohnya, bila ia sedang berbicara sama kamu, kamu jangan pandang matanya, ubahlah pandangan kamu ke hal yang lain. Pasti pacar kamu akan berpikir dan mencoba mengerti apa yang sedang kamu rasakan.

Mengatasi Pacar Cuek

2. Tulis Apa Yang Kamu Rasakan di Social Media

Jika dengan cara pertama sang pacar belum mengerti perasaan kamu juga, langkah selanjutnya kamu harus menulis apa yang kamu rasakan dalam hati melalui social media seperti Facebook atau Twitter. Perhatikan juga apakah pacar kamu sedang online atau tidak, jika dia membaca statusmu dia akan mulai mengerti dan tahu apa perasaanmu sekarang.

3. Bicara Sekedarnya

Saat kamu sedang berbicara langsung atau lewat telepon, usahakan saat kamu berbicara dengan pacar, kamu hanya menjawab sekedarnya. Contohnya bila ia bertanya "halo sayang, kamu lagi apa?", jawablah sekedarnya "tidur". Lalu kalau dia bertanya "sudah makan belum?", kamu tinggal jawab "sudah". Dengan ini pasti pacar akan bertanya sama kamu apa yang sedang terjadi, karena kamu telah berubah menjadi cuek. Saat itulah tugas kamu curhat tentang perasaan kamu.

Bila pacar kamu sayang sama kamu pasti dia akan mulai mengerti dengan perubahan kamu. Tapi jika belum juga mengerti bisa jadi tanda-tandanya dia memang sudah tidak sayang sama kamu atau dia sedang selingkuh. Untuk mengetahui dia selingkuh atau tidak, kamu bisa membaca Tips Cara Mengetahui Pacar Sedang Selingkuh. Sampai disini dulu tips cara agar pasangan mengeti perasaan kita.

Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,