Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre

Cara Mengatasi Pacar Matre - Memang sih dalam cinta harus butuh pengorbanan, tapi bila keseringan bisa-bisa bangkrut juga kantong, apalagi jika masih dalam jenjang pacaran. Bagaimana kalau sudah menikah? Pasti banyak sekali permintaannya. Tapi baiknya selidiki dulu latar belakang dari pacar. Apakah dia dari keluarga pas-pasan? Kalo iya harap bisa di maklumi. Tapi jika keluarganya dari orang yang mampu, patut di curigai juga, jangan-jangan dia hanya mengincar materi kamu. Untuk mengikuti tips ini sebaiknya kamu mengenali dulu ciri-ciri pacar matre. Setelah tahu ciri-ciri pacar matre, sekarang kamu ikuti tips dibawah ini.

1. Ajak dan Dekatkan Pacar Kamu Dengan Alam

Ajaklah pacar kamu ke tempat wisata alam yang romantis atau bisa dikatakan piknik, lengkap dengan membawa perbekalan. Persiapkan semua barang yang akan dibawa. Usahakan kamu membagi dua semua yang akan di bawa dengan pacar. Misalnya, bila kamu membawa nasi, untuk pacar suruh membawa lauknya.

Katakan kalau kamu sedang belajar pepatah cinta "kalau cinta itu harus saling melengkapi" pokoknya sebisa kamu memberi alasan. Selain unik dan romantis, mengajak pacar piknik bisa meminimalisir pengeluaran kita, karena tidak ada barang mewah disana.

Cara Mengatasi Pacar Matre

2. Jangan Ajak Ke Mall

Memang sih banyak kalangan anak muda yang selalu mengajak pacar mereka jalan ke mall, entah hanya sekedar jalan-jalan atau cuma nonton. Tapi jangan pernah ajak pacar yang punya sifat matre itu ke mall, yang ada nanti dompet kamu akan jebol. Kamu akan diperalat dia karena dibutakan cinta. Walaupun tidak belanja, terkadang pacar matre akan mengajak kamu makan di mall. Tahu sendiri kan, makanan di mall mahal-mahal?

Contohnya, bila ia ingin mengajak ke mall untuk makan atau nonton, kamu cukup bilang "sayang, nonton/makan di mall itu tidak asyik, terlalu rame, mending kita nonton di rumah aja lebih romantis karena cuma kita berdua".

3. Merubah Sikap Matre Pacar

Pacar yang matre memang identik dengan pacar yang suka meminta dibelikan sesuatu. Tapi ada juga pacar yang matre karena tidak disengaja. Maksudnya, pacar yang memang dari dulu sudah dimanja oleh orang tuanya yang sering membelikan apapun yang dia mau. Jika pacar kamu memang matre karena dimanja orang tuanya, sebaiknya kamu mencoba merubah dan sadarkan dia supaya "kembali ke jalan yang lurus".

Misalnya, mengajak dia naik angkot, bajaj atau vespa. Kamu juga bisa megajaknya makan di warung-warung pinggir jalan. Kamu bisa katakan "sayang, kamu sudah merasakan serunya hidup sederhana belum? Yuk, aku ajak kamu ke dalam dunia sederhana yang belum pernah kamu rasakan".

4. Putuskan Hubungan

Jika cara-cara di atas tidak mampu mengatasi pacar matre yang kami sayang, baiknya kamu putuskan hubungan kamu dengan dia. Sudah jelas kalau dia hanya mengincar materi kamu. Karena pacar matre biasanya mempunyai sifat sangat boros. Sebaiknya kamu putuskan pacar kamu yang matre karena tidak akan ada gunanya buat kamu.

Kalau saya, punya pacar matre akan langsung saya putuskan, karena biasanya pacar matre akan lebih tergoda dengan orang lain yang lebih kaya dari kita. Makanya dari itu, pacar matre sangat diragukan kesetiannya. Cukup sekian tips ampuh cara mengatasi cewek matre.

Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,