20 Fakta Cowok Yang Unik dan Menarik

Fakta Unik Tentang Cowok - Buat para wanita yang ingin mengetahui fakta menarik tentang seorang pria atau cowok, kalian tidak perlu lagi mencari tahu atau berjuang mati-matian hanya sekedar untuk mengetahui karakter cowok yang menarik. Silahkan kamu baca fakta menarik tentang pria atau cowok dibawah ini.

  1. Kebanyakan cowok tergila-gila karena senyuman seorang cewek.
  2. Cowok biasanya berusaha keras untuk mendapatkan cewek yang telah membuangnya, karena begitu sulit.
  3. Bagi seorang pria, menerima kekalahan itu sangat sulit, apa lagi masalah cewek.
  4. Bila kamu sudah menyentuh hati seorang cowok, tidak akan ada jalan kembali untuk lari dan menjauh.
  5. Cowok merasa senang dan merasakan getaran spesial ketika cewek menyentuh tangan mereka.
  6. Ketika seorang cewek mengatakan "tidak", seorang cowok mendengarnya sebagai "coba lagi besok".
  7. Cowok benci Gay! Karena kalo cowok suka Gay, berarti dia bukan cowok, Tapi Gay!
  8. Cowok mencintaimu lebih dari kau mencintai mereka jika mereka serius dalam hubungannya dengan kamu.
  9. Cowok akan melakukan apa saja hanya untuk mendapatkan perhatian dari cewek yang di sukainya.
  10. Cowok suka berbicara hal-hal tentang cewek, lebih dari cewek berbicara tentang cowok.

  11. Fakta Tentang Cowok

  12. Cowok tidak pernah bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak dalam sebuah hubungan.
  13. Ketika seorang cowok melihat kamu lebih dari 2 detik, setidaknya dia pasti sedang berfikir sesuatu tentang kamu apa pun itu.
  14. Tinggi tidaknya seorang cewek, tidak menjadi begitu masalah dimata cowok. Tapi yang menjadi masalah adalah ketika berbicara tentang berat badan seorang cewek.
  15. Semua cowok di dunia ini selalu lebih menyukai dan mengidamkan cewek yang pintar melakukan pekerjaan rumah.
  16. Cowok tidak akan marah jika cewek menyentuh bagian mana pun pada tubuhnya. Tapi jangan pernah sentuh rambutnya, mereka akan tersinggung, hal itu hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang sudah benar-benar nyaman dan akrab di hati si cowok.
  17. Cowok memang suka dan hoby menggoda cewek sepanjang hari tapi sebelum pergi tidur, cowok selalu memikirkan tentang satu orang cewek yang benar-benar dia sukai.
  18. Ketika seorang cowok benar-benar menyukai kamu, dia akan mengabaikan semua karakter buruk kamu. Percaya deh sob hehehe.
  19. Ketika seorang cewek membuat seorang cowok menderita dan suka merasa sakit hati selama pacaran, akan semakin menantang baginya untuk tidak melepaskan cewek itu sendiri.
  20. Cowok membenci cewek yang bereaksi berlebihan dan terlalu bawel.
  21. Ketika seorang cowok meminta kamu untuk meninggalkan dia sendirian, sesungguhnya di dalam hati dia mengatakan "tolong datang dan dengarkan aku".

Itulah fakta unik dari cowok yang harus kamu ketahui. Jika kamu sudah tahu maka kamu sudah bisa membaca gerak-gerik cowok yang sedang mendekati kamu. Baca juga Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita.

20 Fakta Cowok Yang Unik dan Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,