Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

Ciri-Ciri Cowok Atau Cewek Yang Sedang Naksir Kita - Sebelumnya kita pernah membahas mengenai Ciri-Ciri Cowok Atau Cewek Jutek Menyukai Kita. Nah, untuk sekarang kita akan membahas seseorang yang sedang naksir kita. Dia sih emang tidak jutek tapi untuk masalah cinta bisa jadi dia cinta diam-diam. Untuk itu saya akan memberi tahu ciri-cirinya.

1. Ciri Orang Yang Naksir, Biasanya Selalu Ingin Tahu Kabar Kamu (kepo)

Seseorang yang sedang naksir kamu diam-diam biasanya selalu ingin tahu tentang kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek atau cowok itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman. Misalnya lebih sering menghubungi kamu lebih dulu lewat BBM atau SMS untuk sekadar tahu kabar kamu. Bisa dikatakan dia itu kepo.

2. Sentuhan Kecil

Beberapa ciri lainnya bisa berupa sentuhan kecil yang ia berikan. Sentuhan kecil ini bisa berupa merangkul, berusaha mengelap noda makanan yang menempel di pipi kamu, menggandeng tanganmu saat menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, jangan segan untuk menolak ya. Kalau tidka, nanti bisa-bisa dia ke ge-eran.

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

3. Selalu Melihat Matamu

Biasanya orang yang lagi suka dan naksir sama kamu itu kelihatan dari sorot matanya saat dia bicara sama kamu. Dia akan menatap mata kamu sebagai tanda kalau dia tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih dia grogi. Tapi kalau kamu juga mencintai dia, baiknya kamu membalas tatapan matanya.

4. Selalu Mengajak Kamu Jalan

Ciri dia naksir kamu salah satunya adalah dia ingin selalu dekat sama kamu dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng atau sekadar mengajak makan di kantin atau nonton. Selain itu, dia juga selalu berusaha membuat kamu tertawa di dekatnya. Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya dia sangat berusaha agar kamu nyaman di dekat dia.

5. Mengenalkan Kamu Pada Temannya Atau Keluarganya

Jika seseorang sedang naksir sama kita biasanya dia akan mengenalkan kita ke teman atau keluarganya atau kerabat dekatnya. Jarang lho ada orang yang mengajak kita ke dalam tongkrongan atau keluarganya. Nah seseorang yang ngajak kamu ke tongkrongannya dan keluarganya itu berarti dia ingin mengenalkan kamu teman-teman dan keluarganya. "Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue". Itu juga merupakan suatu kebanggaan yang ia dapat. Tapi jika memang kamu tidak suka dengan ini, baiknya kamu tolak ajakannya untuk bertemu teman dan keluarganya.

Sebenarnya masih banyak ciri-ciri orang yang sedang naksir kita. Tapi cukup segitu saja yang bisa saya berikan. Atau kamu sedang PDKT? Ikuti aja Cara PDKT Yang Ampuh dan Berhasil Diterima. Cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengetahui ciri-ciri kalau dia naksir kita.

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,