Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita

Cara Minta Maaf Sama Pacar - Pacar yang suka ngambek atau marah memang sangat menyebalkan. Apalagi jika kita bertengkar karena masalah yang sepele. Terus bagaimana kita minta maaf sama pacar yang terlanjur ngambek dan marah? Tapi saran saya jika kamu terlanjur sudah putus dengan pacar karena pertengkaran baiknya kamu membaca dulu tips Cara Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar. Namun jika kamu belum putus sama pacar, ikuti beberapa cara berikut.

1. Minta Maaf Lebih Dulu Sama Pacar

Mengalah sedikit untuk meminta maaf sama pacar adalah hal yang bijak untuk menghentikan pertengkaran. Minta maaf dengan tulus sama pacar meskipun hal tersebut bukan salah kita. Katakan kamu minta maaf dan mengaku salah (salah apa?). Pasti pacar kamu hatinya langsung luluh.

2. Jangan Mengancam Pacar

Jika kamu ingin dimaafkan pacar, sebaiknya kamu jangan pernah mengancam pacar seperti berkata "kalau kamu tidak mau memaafkan aku, aku akan mulai merokok lagi!". Dengan mengatakan contoh seperti itu, pacar kamu akan berpikir kalau kamu adalah orang yang egois yang tidak mau memikirkan perasaan dia.

Cara Minta Maaf Sama Pacar

3. Cara Minta Maaf Sama Pacar Dengan Memberi Hadiah

Saat kamu ingin meminta maaf, baiknya kamu membawakan pacar kamu hadiah atau sekedar surprise. Bukan untuk "menyuap", melainkan ini akan menandakan keseriusan kamu untuk meminta maaf sama pacar. Semua permintaan maaf kamu dengan hadiah barang atau sekedar surprise dapat membuat hatinya berbunga-bunga (meskipun awalnya masih jual mahal).

4. Merayu Pacar Dengan Kata-kata Gombal

Biasanya seorang pacar itu akan selalu senang digombalin walaupun kenyataannya dia tahu kalau itu bohong. Berikanlah ia kata-kata romantis yang akan membuat hatinya berbunga-bunga. Nanti secara tidak sadar pacar kamu akan tersenyum dan sejenak melupakan pertengkaran kalian.

5. Dengarkan Apa Yang Ingin Pacar Bicarakan

Setelah tips di atas telah kita lakukan, saatnya biarkan pacar berbicara tentang masalahnya. Dia mungkin masih merasa marah dan kecewa, tapi yang penting bagi hubungan ini agar kekasih mengeluarkan rasa frustasi yang ada. Hindari menyela kekasih, sekarang bukan saatnya beragumentasi. Dalam tahap ini kamu harus peka terhadap apa yang ia katakan.

6. Biarkan Pacar sendiri

Jika beberapa tips diatas telah kamu lakukan dan kamu mendapati pacar kamu masih marah. Maka tinggalkan (bukan putus) ia sementara, memaksa dia bicara justru akan memanaskan suasana. Biarkan dia tahu, kamu siap bicara kapan saja begitu kekasih siap. Setelah dia bisa berpikir logis, dekati dia dan bicara dengan tenang untuk mencapai kesepakatan. Biarkan susana cair seperti sedia kala.

Bagaimana, apa kamu sudah melakukan hal-hal seperti diatas? Semoga bermanfaat. Saya juga menyarankan kamu membaca Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita. Sekian dulu tips cara meminta maaf sama pacar.

Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,