Cara Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar

Cara Minta Balikan Sama Mantan Pacar - Terkadang walaupun kita sudah putus dengan mantan pacar, rasa cinta kita terhadap mantan pacar kita masih ada. Bahkan parahnya lagi kalau kita tidak terbiasa tanpa kehadiran si mantan, kita akan dilkamu galau. Terus gimana cara balikan lagi sama mantan pacar? Mungkin tips ampuh minta balikan dengan mantan pacar ini bisa memberi solusinya. Silahkan simak cara-caranya dibawah ini. Baca juga: Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar.

1. Berikan Mantan Pacar Hadiah

Memberikan hadiah disini bukan berarti menyogok. Pengertian dari memberikan hadiah yaitu dengan cara memberikan hadiah pada saat dia ulang tahun atau saat sang mantan mendapatkan prestasi. Berikanlah hadiah yang ia suka dan tunjukkan kalau kamu benar-benar perhatian sama dia dan ingin lewati masa-masa indah seperti dulu lagi. Kalau bisa kasihlah mantan hadiah yang dapat membangkitkan memorinya saat masih pacaran sama kamu.

2. Perbaiki Hubungan Kamu Sama Mantan Pacar

Saat kamu putus sama mantan, pastikan hubungan kalian baik-baik saja dalam artian tidak marahan. Karena jika kondisinya hubungan kalian tidak baik, maka rencana untuk balikan akan terasa sulit. Solusinya kamu harus perbaiki hubungan kamu sama mantan kamu, sesekali kamu SMS atau telpon dia untuk sekedar menyapa dan tanya kabar, kalau lancar, kamu bisa ajak dia ketemuan.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar

3. Dekati Teman Dekat Mantan

Selama kamu pacaran dengan mantan pacar, pasti kamu kenal dengan teman dekatnya? Kalau kenal silahkan kamu coba tanyakan pada teman dekatnya tentang keadaan dia yang sekarang dan jangan lupa juga tanyakan apakah mantan pacar kita sudah punya pacar apa belum. Kalau sudah itu bisa repot jadinya. Atau kalau kamu masih ngebet banget untuk balik dengan mantan pacar kamu, mungkin kamu juga bisa mengikuti Cara Ampuh Merebut Pacar Orang Lain.

4. Bangkitkan Kenangan Manis Kamu Bersama Mantan

Setelah komunikasi makin intens dan ia menunjukkan gejala untuk siap menerima kamu lagi, maka cobalah untuk sedikit berdiskusi mengenai kisah kamu saat bersama dengan mantan kamu itu. Coba ceritakan hal-hal baik dan lucu saat itu dan kebodohan-kebodohan yang bisa ditertawakan saat kamu masih menjalin cinta dengannya.

5. Berkomunikasi Dengan Mesra Sama Mantan

Contohnya dari yang biasanya manggil “lo-gue” ganti jadi ”aku-kamu”. Pancing saja dirinya dengan “pura-pura tidak sengaja” manggil diri sendiri dengan “aku” dan memanggil dirinya dengan sebutan “kamu”.

6. Nyalakan Suasana Romantis Bersama Mantan

Ini adalah tahap akhir usaha kamu untuk balikan sama mantan. Jika semuanya lancar, coba sesekali kamu dengan skenario tidak sengaja menyentuh dirinya dan usahakan hal itu memancing perhatiannya hingga mata kamu berdua bisa saling bertatapan hangat selama beberapa saat (kayak sinetron). Jika ia merespon dengan bertingkah sedikit kikuk dan malu-malu, maka selamat datang di gerbang balikan dengan mantan pacar.

Jika kamu seorang cowok, baiknya kamu harus mengetahui dulu apa Sifat Cowok Yang Disukai Cewek. Tapi jika kamu cewek yang ingin balikan, baiknya kamu harus mengetahui Fakta Cowok Yang Menarik dan Unik. Setelah mengetahui sifat dan fakta tentang mantan, maka semakin mudah pula kamu menerapkan jurus cara ampuh balikan sama mantan pacar.

Cara Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,