Sikap Karakter Cowok Yang Disukai Oleh Cewek

Sifat Cowok Yang Paling Disukai Cewek - Untuk para cowok atau pria, menjadi orang yang disukai cewek atau wanita adalah hal yang sangat bisa dibanggakan karena hal tersebut merupakan salah satu Cara Agar Cepat Punya Pacar Dan Jodoh. Namun banyak hal juga yang harus kita lakukan untuk menjadi orang yang disukai cewek. Caranya ikuti beberapa tips dibawah ini.

Sifat Cowok Yang Perhatian

Cowok yang selalu perhatian dengan cewek adalah sifat cowok yang sangat di senangi cewek. Wanita ingin terus diyakinkan bahwa kita mencintai dan menyayanginya. Ada banyak cara untuk meyakinkan dan menunjukkan rasa sayang kita terhadap cewek, misalnya menanyakan kabarnya setiap hari melalui SMS/telpon setiap hari. Untuk para cowok, Anda harus ingat, kalau Anda tidak mau menunjukkan rasa sayang Anda secara terbuka sama saja dengan Anda malu bersamanya. Namun jangan terlalu sering menunjukkan perhatian kita terhadap cewek apalagi didepan umum, nanti akan dianggap lebay.

Sifat Karakter Cowok Humoris

Wanita sangat menyukai cowok yang humoris. Kenapa bisa begitu? Dengan membuatnya tertawa berarti Anda sudah memberi sedikit kebahagiaan terhadap dia karena sebenarnya wanita mempunyai cukup banyak masalah yang dipendamnya. Jadi berikanlah dia tersenyum dan nyaman saat dekat dengan Anda.

sifat sikap karakter cowok yang disukai cewek

Cowok Atau Pria Yang Murah Senyum

Senyum para cowok terhadap wanita bisa diartikan bahwa Anda adalah cowok yang friendly atau bersahabat, mudah bergaul dan tidak jutek. Saat kamu memberikan senyuman terhadap cewek, cewek itu pun akan merasa dirinya spesial di mata Anda.

Cowok Yang Suka Merawat Diri

Jika Anda cowok tampan tapi tidak bisa merawat diri, maka ketampananmu di mata wanita akan terlihat biasa saja. Cewek sangat suka dengan pria yang selalu tampil rapi, bersih dan pandai merawat dirinya. Cewek selalu memandang, jika cowok mampu merawat dirinya maka ia juga mampu merawat pasangannya. Jadi, mulai sekarang biasakan hidup bersih dan rapi.

Cowok Dengan Pakaian Yang Baik

Cewek sangat senang dengan cowok yang berpakaian rapi yang memperlihatkan cowok itu terlihat keren. Tidak perlu mengikut gaya artis bintang film. Jadi untuk para pria, Anda pasti lebih tahu pakaian yang lagi trend saat ini. Jangan pernah mengikuti trend yang jadul tidak mengikuti perkembangan zaman.

Itulah beberapa sikap atau gaya cowok yang sangat disukai wanita. Ingat ya, menurut saya cowok ideal itu adalah cowok yang bisa mengerti dan memahami cewek.

Sikap Karakter Cowok Yang Disukai Oleh Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,