Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%

Cara Nembak Cewek Agar Diterima - Memang tidak mudah untuk menyatakan cinta dengan nembak langsung ke seorang cewek. Butuh mental khusus untuk melakukan hal tersebut, sehingga jika kamu ditolak tidak akan galau. Biasanya para cowok tidak berani untuk nembak karena takut ditolak mentah-mentah sama cewek yang disukanya. Karena jika sudah ditolak pasti akan sangat malu rasanya. Tapi sebagai lelaki sejati dan jika kamu memang benar-benar sayang sama si doi, meskipun ditolak berapa kali pun, kamu harus tetap memperjuangkan cinta kamu tersebut. Jangan mau kalah sama yang namanya malu.

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%


Langkah pertama, untuk cara nembak atau menyatakan cinta dengan seorang cewek dan berhasil 100% diterima, kamu harus mengikuti step by step. Baca dulu beberapa artikel berikut agar tips cara nembak cewek ini berhasil:

Baca Juga :

Jika kamu tetap mau melanjutkan sebelum membaca tips artikel diatas juga tidak apa-apa, tapi jangan kecewa jika kenyataannya cewek yang kamu suka menolak cinta kamu dikarenakan dia tidak pernah mencintai kamu. Baiklah, sekarang kita lanjutkan bagaimana cara nembak cewek agar berhasil diterima.

1. Sebelum Nembak Persiapkan Mental dan Rencana

Menyiapkan mental dan rencana sebelum menyatakan cinta adalah tips pertama yang harus kamu lalui. Karena hal ini untuk mangantisipasi kalau kamu ditolak, namun saran saya sebelum menyatakan cinta baiknya kamu ketahui ciri-ciri cewek itu juga naksir sama kamu atau tidak, agar kemungkinan ditolak juga kecil. Dan susun rencana kamu seperti menyiapkan kata-kata, tempat dan barang yang akan diberikan.

2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%


Kamu harus cerdas dalam memilih lokasi untuk penembakan kamu, karena hal ini akan membuat si cewek berkesan dan tidak melupakan acara penembakan itu. Contohnya kamu menembak di sebuah taman duduk berdua dengan kursi dan meja yang sudah terhias cantik dan dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love (kayak di sinetron). Apakah cewek itu akan menolak cinta kita jika sudah kita suguhkan suasana yang sangat romantis tersebut? Tentu kemungkinannya sangat kecil, kecuali si dia memang benar-benar tidak ada rasa sama kamu.

3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis


Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%


Seperti yang saya jelaskan di tips pertama. Sebelumnya kamu harus menyusun rencana dengan menulis dan merangkai kata-kata pembuka yang indah dan romantis. Setelah kamu mengajaknya ke tempat yang romantis, saatnya kamu ungkapkan perasaan kamu dengan menggunakan kata-kata romantis, karena biasanya wanita menyukai hal yang romantis. Tapi perlu kamu ingat, hindari menggunakan kata-kata yang berlebihan (lebay/alay) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam.

4. Berikan Barang Kejutan Saat Nembak Cewek

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%


Menurut saya tips ini tidak diharuskan, tapi jika penembakan kamu ingin berjalan mulus ada baiknya kamu memberikan barang kejutan seperti bunga atau boneka. Sambil memberi bunga kamu bisa tambahkan dengan kata-kata yang romantis seperti "terimalah bunga ini, jika kamu mau menerima cintaku". Jika tidak mau? Makan aja, hehehe.

5. Menyatakan Cinta Usai, Saatnya Berdoa

Mungkin ini adalah ilmu terakhir dari saya, sebagian cewek saat ditembak biasanya memberikan jawaban klise seperti akan menjawab perasaan cinta kita lain waktu. Kamu jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking. Ada beberapa kemungkinan jika cewek menjawab seperti itu, mungkin dia seorang pemalu atau dia sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu dan masih banyak alasan lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kamu berdoa agar cewek tersebut bisa mencintai kamu dan penghalang cinta kalian bisa hilang sampai ke jenjang pernikahan.

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100%


Yang pasti, jodoh itu tidak pernah kita mengetahuinya. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya hanya Tuhan yang tahu. Saran saya ketahui dulu karakter cewek tersebut seperti cewek itu tomboy atau feminim agar kamu bisa menyusun rencana sesuai karakter cewek tersebut. Biasanya kalau cewek tomboy suka dengan cara yang gokil. Sekian dulu tips nembak cewek agar berhasil diterima.

Baca juga

7 Cara Terbaik Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,