Cara Mudah Menghadapi Orang Yang Sombong

Cara Menghadapi Orang Sombong - Bagaimana cara menghadapi teman atau orang yang sombong? Pertanyaan itu mungkin sering kita dengar dari beberapa orang atau teman di sekitar kita. Sebenarnya memang menyebalkan memiliki teman yang sombong, karena setiap kita bertemu dengan teman yang sombong ini selalu saja kita mendengar tentang bualan atau sikap pamernya. Sehingga sering kali kita bosan dan benci terhadap sikapnya. Tapi tenang dulu sobat, disini saya akan memberikan tips cara menghadapi teman yang sombong dan angkuh, biar kita tidak kesal terus melihatnya.

1. Cara Menghadapi Orang Sombong Dengan Bersikap Santai

Jika teman atau orang yang sombong ini sedang membual dan memamerkan sesuatu, baiknya Anda bersikap santai dan gunakan strategi. Bila dia sedang menyombongkan diri pada Anda, tunjukkan saja sikap santai Anda. Hadapilah pembicaraanya dengan menjawab sekedarnya saja seperti "mantab" atau "joss" atau apa saja yang penting tidak menanggapi dengan serius. Karena kalau kita menanggapi dengan serius, kesombongan dia akan menjadi-jadi.

2. Tunjukkan Rasa Tidak Suka Dengan Ekspresi

Anda harus pintar dalam menghadapi teman atau orang yang sombong, bila dia sudah menyombongkan diri. Tunjukkan saja bila Anda tidak suka, tapi jangan menanggapi dengan ketus atau emosi, cukup tunjukkan sikap datar atau cuek seperti tips nomor 1 diatas.

3. Menasihati Dengan Halus

Jika teman atau orang sombong ini sedang membicarakan sesuatu yang memamerkan dirinya, biarkan dia menyelesaikan pembicaraanya. Lalu setelah itu Anda dapat meluruskan bicaranya seperti "kata pak ustad, kita itu tidak boleh berlebih-lebihan atau memamerkan sesuatu seperti kamu". Secara tidak langsung Anda sudah menasihatinya namun tidak secara langsung. Biar dia sadar hingga waktunya.

Cara Menghadapi Orang Sombong

4. Acuh Tak Acuh

Memang sangat sulit menghadapi orang atau teman yang sombong. Intinya Anda jangan mudah percaya dengan perkataan orang yang sombong. Acuhkan saja bila dia mulai berbicara. Anda bisa menghindar atau pergi dari perkumpulan orang-orang yang sombong.

Sabar dan senyuman adalah kunci untuk menghadapi orang sombong. Intinya, menghadapi orang atau teman yang sombong, tidak sama dengan menghadapi seseorang yang jutek tapi menyukai kita seperti Ciri-ciri Cewek Atau Cowok Jutek Jika Sedang Menyukai Kita. Cukup sekian tips menghadapi orang atau teman kita yang sombong.

Cara Mudah Menghadapi Orang Yang Sombong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,