Tips Mudah Menggemukan Badan Dengan Cepat

Cara Menaikkan Berat Badan Dalam Hitungan Minggu - Bagi beberapa orang mempunyai badan yang kurus merupakan hal yang dapat mengganggu penampilan dan terlihat tampak tidak menarik. Banyak cara untuk menggemukkan badan dengan cepat, tapi belum tentu berhasil. Pertama-tama Anda perlu mengatur berat ideal yang tentunya cocok untuk porsi tubuh Anda.

Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Selain enak dipandang, juga terkesan sehat. Menurut para ahli, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan tiap orang. Jadi tidak boleh terlalu kurus atau terlalu gemuk. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam menaikkan berat badan ideal. Berat badan ideal bisa ditambah dengan meningkatkan massa otot, bukan lemak tubuh.

Beberapa Faktor Penyebab Susah Untuk gemuk

  • Gangguan Metabolisme Tubuh: Orang yang berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat. Jadi seberapa banyak dia makan, akan cepat dibakar tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh sebaiknya Anda konsultasikan pada dokter untuk mengobatinya.
  • Tidak Pernah Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh (Detoks): Salah satu hal yang dapat menggangu berat badan kita adalah karena adanya kotoran dalam usus kita. Makanan yang kita konsumsi setiap hari dapat menimbulkan kerak atau kotoran di usus kita, sehingga penyerapan gizi, vitamin dan nutrisi tidak dapat diserap secara baik oleh tubuh kita. Hal ini dapat diatasi jika Anda melakukan detosifikasi idealnya satu bulan sekali.
  • Penyebab Keturunan: Silahkan Anda coba melihat orang tua atau saudara Anda. Adakah yang gemuk? Jika tidak ada berarti itulah penyebabnya. Tapi semua itu bisa diatasi jika Anda mau berusaha mengikuti tips dibawah ini:

Tips Menggemukan Badan Dengan Cepat

Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menggemukkan badan:

  1. Makan teratur tiga kali sehari. Biasakan sarapan, makan siang dan makan malam tepat waktu.
  2. Menambah porsi makan. Tambahlah porsi makan Anda dari sebelumnya dan perhatikan nilai gizi dan asupan makanan. Kebutuhan kalori setiap harinya 2200 kalori untuk pria dan 1900 kalori untuk wanita. Menambah porsi makan, juga akan menambah kalori yang Anda dibutuhkan.
  3. Minumlah susu 2 gelas sehari. Protein dalam susu bermanfaat untuk membangun jaringan otot dan kalsiumnya membantu untuk menguatkan tulang.
  4. Istirahat yang cukup. Tubuh kita memerlukan istirahat 8 jam tiap hari, istirahat dengan cukup akan mempercepat proses penggemukan badan.
  5. Kurangi merokok dan begadang.
  6. Perbanyak minum air putih. Air putih dapat membantu menetralkan racun dalam tubuh. Standarnya minum air putih 8 gelas tiap hari.
  7. Kunyah makanan dengan lembut untuk mempermudah kerja lambung di dalam perut.
  8. Konsumsilah putih telur 1 kali sehari.
  9. Olah raga yang rutin dapat membuat tubuh lebih aktif sehingga kita butuh tambahan energi yaitu makanan.

Beberapa Ramuan Alami Untuk Menaikkan Berat Badan

Bahan-bahan:
  • Kunyit 2 ons.
  • Daun pepaya 2 lembar.
  • Kelapa tua 1/2 butir.
  • Gula aren secukupnya.
  • Air putih 1 liter.

Caranya: Kupas kunyit, lalu cuci bersih dan di parut. Daun pepaya dicuci bersih lalu diparut. Kelap tua dicuci bersih dan diparut. Lalu campurkan parutan kunyit dan daun pepaya, siramkan dengan air 1/2 liter. Setelah itu peras airnya dan taruh di dalam gelas. Selanjutnya tambahkan paruta kelapa dengan air 1/2 liter dan peras airnya lalu campur semuanya ke dalam satu gelas. Setelah itu rebus airnya sampai matang.

Minumlah selagi hangat sebelum tidur, lakukan lah secara rutin. Cukup sekian tips dari saya tentang cara menggemukan badan secara cepat.

Tips Mudah Menggemukan Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,