Cara Mengatasi Pacar Yang Sering Cemburu Buta

Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Cemburu - Mempunyai pacar yang cemburuan bisa dikatakan menyenangkan, namun bisa juga menyebalkan. Menyenangkan karena kita tahu dia sangat sayang sama kita, tetapi akan menjadi menyebalkan jika terlalu berlebihan, sampai-sampai walaupun kita sedang bersama teman, dia juga cemburu. Kalau seperti ini ruang gerak kita jadi tidak bebas dan merasa terkekang. Untuk mengatasinya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Sabar Menghadapinya

Sabar merupakan poin yang utama untuk menghadapi pacar yang cemburu buta. Dengan lebih mengerti karakter pacar, secara tidak langsung kamu seharusnya sudah bisa lebih bersabar ketika sang pacar sedang dilanda cemburu.

2. Berpikir dan Bersikap Dewasa

Menjadi dewasa ketika pacar sedang cemburu merupakan senjata ampuh ketika kamu sedang berusaha untuk membuat pacar tidak cemburu lagi, bahkan ketika kamu sedang bertengkar hebat hanya karena rasa cemburu. Mendengar penjelasannya dengan tenang dan mengalah, akan lebih baik daripada kamu hanya sekedar diam. Berusahalah menenangkan dirinya dengan berpikir dan bersikap dewasa. Dengan sikap ini kamu bisa mengendalikan pacar ketika sedang cemburu.

Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburu

3. Menjaga Gaya Bicara Kamu

Biasanya orang yang sedang cemburu akan banyak memberikan pertanyaan menyebalkan atau tuduhan yang tidak beralasan. Namun, jangan sampai kamu terpancing untuk bicara dengan emosi, sebab hal ini sangat berpengaruh baginya. Dekati dia dan tanyakan secara halus seperti "kamu kenapa, kita bisa bicara baik-baik sayang". Intinya jangan tunjukkan bahwa kamu memiliki sifat egois.

4. Mengatasi Pacar Yang Cemburu Dengan Tersenyum

Dengan tetap tersenyum ketika pacar kamu sedang cemburu, kamu bisa menghilangkan perasaannya yang sedang berkecamuk. Ajaklah dia tersenyum setelah kamu membicarakan persoalannya dengan baik-baik, katakan masalah yang kalian hadapi itu simple.

Intinya kamu harus lebih perhatian dan pengertian untuk menghadapi pacar dengan tipe seperti ini. Jadi buat kalian yang memiliki pacar sering cemburu, ikutilah langkah-langkah tips di atas untuk menghadapinya. Sekian dulu tips cara mengatasi pacar yang cemburu buta. Baca juga Cara Mengetahui Ciri-Ciri Kekasih Sedang Selingkuh.

Cara Mengatasi Pacar Yang Sering Cemburu Buta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,