Tips Menghadapi Orang Tua Pacar Atau Calon Mertua

Tips Menghadapi Orang Tua Pacar Atau Calon Mertua Yang Galak - Bagi kamu yang sudah punya atau mendapatkan pacar dari artikel sebelumnya Cara Agar Cepat Punya Pacar, wajib membaca artikel ini. Jika kamu sudah berhasil mendapatkan pacar, suatu saat pasti pacar atau calon jodoh kamu mengajak kamu bertemu orang tuanya. Proses pertemuan pertama dengan orang tua sang pacar adalah hal yang paling menentukan dalam pendekatan kita pada kekasih. Padahal kita sendiri pun belum siap untuk bertemu orang tuanya. Tapi kalau pacar memaksa apa boleh buat? Oleh karena itu, ada beberapa tips yang akan saya sarankan.

1. Bersikap Sopan dan Jangan Sombong

Biasanya orang tua pacar atau calon jodoh kita akan selalu menilai sikap sesorang yang sedang dekat dengan anaknya atau bisa dibilang calon menantunya. Makanya supaya dinilai baik dimata orang tua sang pujaan hati, kita harus menunjukkan sikap sopan dan rendah hati. Dua hal itu adalah hal yang paling utama untuk menjadi penilaian. Karena biasanya para orang tua menjunjung tinggi norma-norma kesopanan. Pakailah pakaian yang sopan yang enak dipkamung, selalu jaga sikap dan perkataan serta jadilah teman ngobrol yang cukup menyenangkan.

Cara Menghadapi Orang Tua Pacar Atau Calon Mertua

2. Sering Mengobrol

Awalnya kita merasa takut saat pertama kali menghadapi orang tua pacar atau jodoh apalagi kalau sang calon mertua itu judes. Tipsnya pelan-pelan mengobrol saat bertemu dengannya. Coba saja ngobrol ringan misalnya, tanyakan saja foto yang ada diruang tamu "ini foto tante ya? tante cantik ya sampai sekarang". Cobalah obrolan seperti itu biasanya orang tua yang matang suka diajak ngobrol.

3. Mengalah Demi Calon Mertua

Biasanya orang tua pacar atau calon mertua kesal kalau anaknya sering menghabiskan lebih banyak waktunya bersama pacar daripada dengan orang tuanya. Kamu harus bersikap dewasa untuk tidak menelpon kekasih selama berjam-jam atau mengajaknya jalan selama seharian. Sedangkan di rumahnya sedang ada kegiatan atau ada sanak keluarga yang datang. Jangan sampai calon mertua kamu berpikir bahwa kamu telah mencuri anaknya, ini akan membuat calon mertua berpikir negatif tentang kamu.

Itulah beberapa tips dari saya, jika kamu sudah bertemu dengan calon mertua pasti kamu ingin segera dilamar dan dinikahi pacar kamu. Maka dari itu, Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar mungkin merupakan artikel yang cocok untuk kamu terapkan. Jika kamu punya tips yang menarik silahkan tambahkan di kolom komentar Facebook yang telah tersedia.

Tips Menghadapi Orang Tua Pacar Atau Calon Mertua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,