Cara Agar Selalu Disayang Mertua Yang Jutek

Tips Cara Agar Selalu Disayang Mertua - Banyak mertua yang selalu bersikap acuh, cuek dan jutek terhadap menantunya. Namun Anda harus bisa mengakalinya dengan mengambil hati mertua yang memiliki sifat seperti itu, karena posisi mertua merupakan hal terpenting dalam pernikahan Anda. Memang terkadang sebagian ke-retakan pernikahan bisa disebabkan karena ulah seorang mertua. Apalagi jika mertua selalu ingin mencampuri urusan rumah tangga Anda.

Untuk itu, menjadi menantu yang selalu disayang mertua merupakan hal terpenting untuk menjaga hubungan rumah tangga Anda agar tetap awet dan langgeng. Lalu bagaimana agar mertua sayang sama Anda? Anda bisa menyimak tips dibawah ini agar tetap disayang mertua.

1. Selalu Perhatian Dengan Pasangan

Kemampuan Anda untuk melayani pasangan sangat diperhatikan oleh mertua. Apalagi jika pasangan Anda merupakan anak kesayangan dari mertua. Perhatian dan perlakuan Anda terhadap pasangan merupakan hal yang sangat diperhitungkan oleh mertua. Apakah Anda sanggup merawat pasangan Anda dan mengurus semua kebutuhannya? Saat ada mertua ada baiknya Anda memperlihatkan kemampuan Anda mengurus pasangan Anda dengan baik. Misalnya dengan memasak makanan yang disukai oleh pasangan Anda dan mertua. Baca juga: Cara Agar Suami Sayang Istri Selamanya

Cara Agar Selalu Disayang Mertua Yang Jutek

2. Selalu Bersikap Sopan Dan Baik Didepan Mertua

Jika ingin disayang mertua, Anda bisa melakukan hal yang mungkin Anda tidak suka untuk mengambil hati mertua. Misalnya, saat Anda sedang beristirahat dan tidak enak badan, tiba-tiba mertua datang ke rumah untuk bertemu dengan Anda atau cucu, baiknya Anda segeralah menemuinya dan bersikap sopan dengan mencium tangan dan menanyakan kabarnya atau sekedar memberikan senyum dan menawarkan makanan yang dia inginkan.

3. Hadirkan Seorang Cucu Untuk Mertua

Jika Anda dan pasangan belum memiliki Anak atau belum berencana untuk mempunyai anak. Mulai sekarang berikanlah kepastian pada mertua Anda tentang kapan Anda akan memberikan mereka cucu. Kehadiran cucu bagi mertua merupakan hal yang sangat penting, karena dalam usia itu seseorang yang telah memiliki anak yang sudah menikah pasti sangat menginginkan kehadiran cucu.

4. Cari Kesukaan Anda Yang Sama Dengan Mertua

Seseorang akan menjadi akrab dan asyik untuk diajak ngobrol jika memiliki kesukaan atau hobi yang sama. Untuk itu carilah hal yang sama-sama disukai oleh Anda dan mertua. Misalnya, jogging, bermain tenis, dll. Lakukanlah kegiatan bersama ini untuk mengetahui tentang mertua lebih dalam, bisa saja ada hal yang mertua sukai sama dengan Anda. Baca juga: Kesalahan Yang Menyebabkan Suami Istri Bercerai

5. Menuruti Mertua

Jika Anda salah satu orang yang ingin disayang mertua kunci dari semua ini adalah dengan menuruti keinginan mertua. Biasanya seorang mertua sangat bijak dan ketat dalam mengatur apapun. Misalnya dengan menginginkan kamu untuk tinggal bersamanya atau mertua ingin cepat memiliki cucu. Baiknya kamu turuti saja kemauan mereka selama itu baik.

Saran Saya kalau Anda ingin selalu disayang mertua salah satunya dengan memenuhi sedikit kebutuhan mertua. Misalnya dengan memberi sedikit penghasilan kita untuk mertua, tapi perlu diperhitungkan juga. Tidak perlu besar yang penting ada sedikit pemberian. Karena biasanya seusia mertua, agak kurang produktif sehingga perlu bantuan dari anak / menantunya. Cukup sekian tips mengenai cara agar disayang mertua. Semoga bermanfaat.

Cara Agar Selalu Disayang Mertua Yang Jutek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,