Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami - Bulu mata yang panjang dan tebal merupakan simbol universal dan keanggunan yang bisa menambah kecantikan. Pada umumnya setiap wanita ingin memiliki bulu mata yang panjang dan tebal. Cara klasik wanita untuk memanjangkan bulu mata biasanya dengan menggunakan bulu mata palsu. Hal ini cukup merepotkan karena bulu mata palsu tersebut harus dipasang saat keluar rumah atau ke pesta, lalu setelahnya dicopot kembali. Nah, sekarang ada cara alami yang cocok buat Anda yang ingin memanjangkan bulu mata. Caranya ikuti tips dibawah ini agar bulu mata Anda semakin lentik.

1. Sisir Bulu Mata

Caranya oleskan bulu mata Anda pada minyak zaitun. Setelah itu sisir bulu mata Anda yang telah diolesi minyak zaitun tersebut. Lakukan hal ini setiap pagi. Cara ini sangat dianjurkan untuk memanjangkan bulu mata Anda secara alami.

2. Bersihkan Bulu Mata Sebelum Tidur

saat ingin tidur baiknya bersihkan bulu mata Anda dari maskara dan debu yang menempel. Karena kotoran yang ada pada debu dan partikel kimia yang terdapat dalam maskara, dapat menghambat kesuburan dan pertumbuhan bulu mata Anda.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

3. Gunakan Lidah Buaya dan Batang Sirih

Caranya, batang sirih yang kecil dicelupkan ke dalam gel lidah buaya lalu dioleskan ke bulu mata. Lakukan hal ini di malam dan pagi hari secara rutin. Cara tradisional ini cukup ampuh jika Anda rajin melakukannya.

4. Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Mengoleskan Vitamin E

Vitamin E sangat baik untuk kesuburan bulu mata. Oleskan vitamin E pada bulu mata Anda lalu sisir dengan menggunakan sisir yang bersih.

Sebaiknya, untuk menjaga kesuburan bulu mata Anda, perbaikilah pola makan. Karena tanpa nutrisi yang tepat, tubuh Anda akan berhenti menumbuhkan rambut, kuku, dan bulu mata. Sekian tips mengenai cara memanjangkan bulu mata secara alami.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,