Cara Terbaik Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

Cara Agar Cepat Hamil Dan Punya Anak - Semua pasangan suami-istri pasti menginginkan hadirnya buah hati yang akan menjadi penerus keturunan serta juga menjadi pelengkap hidup dalam rumah tangga. Memang ada pasangan suami istri yang baru menikah dengan mudah mendapatkan momongan, tapi ada juga yang sudah menikah bertahun-tahun belum juga dikaruniai anak. Nah, bagi Anda yang kesulitan mempunyai keturunan, ada beberapa tips agar cepat hamil. Berikut tips dan cara yang Anda bisa ikuti sebagai usaha supaya cepat hamil.

1. Agar Cepat Hamil, Lakukan Body Basal Temperatuer (BBT)

Apa itu Body Basal temperature? Suhu tubuh basal (BBT) adalah suhu tubuh terendah dalam periode 24 jam. Wanita dapat melacak BBT mereka untuk mengetahui ketika mereka sedang berovulasi. Dengan waktu ini, seorang wanita dapat mengetahui kesempatan besar mereka untuk hamil. Waktu terbaik untuk mengecek BBT adalah pagi hari sebelum melakukan aktivitas apapun bahkan sebelum gosok gigi. Caranya dengan memasukkan pop termometer basal ke dalam mulut.

Cara Agar Cepat Hamil

Sangat penting mencoba untuk melakukan tes ini setiap pagi. Untuk itu jika ingin cepat hamil, sangat dianjurkan untuk mengetahui masa subur. Biasanya BBT perempuan akan menurun beberapa hari sebelum masa ovulasi. Jika telah mengetahui masa ovulasi, maka peluang untuk cepat hamil akan semakin besar.

2. Mencari Tahu Kapan Mengalami Ovulasi

Rahasia terbesar untuk cepat hamil adalah dengan mengetahui kapan terjadinya ovulasi (pelepasan telur dari ovarium). Pikirkan telur sebagai sasaran dan cairan kental laki-laki sebagai panah. Salah satu panah harus tepat pada sasaran supaya cepat hamil.

Kebanyakan wanita melepaskan telur setiap siklus datang bulan. Jadi, hanya ada beberapa hari kesempatan siklus tersebut. Nah, di siklus terbaik inilah peluang usaha untuk cepat hamil pun terbuka lebar. Mengetahui kapan berovulasi berarti sang wanita dan pasangan harus dapat mengidentifikasi masa terbaik untuk berhubungan yang dapat menyebabkan kehamilan. Bukan hanya menembak sekelompok panah dan berharap target kebetulan berada tepat sasaran. Untuk mengetahui kapan masa ovulasi dapat dilakukan menggunakan beberapa metode yang berbeda.

Jika sang wanita datang bulan tidak teratur selama beberapa bulan. Tanyakan kepada dokter Anda untuk meminta nasihat.

3. Lakukan Hubungan Pada Waktu Yang Tepat

Setelah tahu kapan telur akan dilepaskan dari indung telur, maka saat itulah melakukan "hubungan" adalah pilihan yang tepat karena masa tersebut merupakan masa paling subur. Dianjurkan tiga hari sebelum ovulasi. (Beberapa wanita telah hamil dari "hubungan" yang terjadi enam hari sebelum mereka berovulasi). Karena "benih laki-laki" bisa bertahan selama 5-6 hari dalam tubuh wanita. Itu berarti jika wanita berhubungan bada pada hari Senin, benih laki-laki dapat bertahan dalam saluran tubuh wanita sampai hari kamis atau mungkin hingga akhir minggu. (Jika ingin "berhubungan" lebih setiap hari, itu bagus. Tapi tidak akan membantu untuk cepat hamil.)

Tips Lain Agar Cepat Hamil

Jika Anda dan pasangan sedang menunggu untuk "berhubungan" sampai masa subur wanita, pastikan Anda dan pasangan tidak terlalu sering melakukan "hubungan" dari musim kering sanga wanita. Dan sang lelaki harus ejakulasi setidaknya sekali pada hari-hari sebelum masa paling subur sang wanita. Jika tidak, mungkin ada penumpukan benih laki-laki mati dalam air mani dan "benih laki-laki" mati tidak bisa membuat wanita cepat hamil.

4. Wanita Harus Tetap Berbaring Setelah "Berhubungan"

Sebaiknya seorang wanita tetap berbaring setalah melakukan "hubungan". Hal ini dilakukan untuk mencegah "benih laki-laki" yang telah masuk mengalami kebocoran dan keluar kembali. Kemungkinan hal ini akan membantu meningkatkan keberhasilan "benih laki-laki" mencapai dan membuahi telur sang wanita.

Sekarang ada alasan untuk percaya bahwa posisi berbaring merupakan salah satu tips cepat hamil. Pada tahun 2009, para peneliti di Amsterdam menemukan bahwa wanita yang berbaring selama 15 menit setelah "hubungan", 50 persen kesempatan untuk hamil cukup besar daripada wanita yang segera bangun setelah "berhubungan".

5. Hindari Stres Dan Nikmati Proses

Jika Anda dan pasangan terburu-buru untuk segera mendapatkan kehamilan, mungkin akan ada rasa cemas dalam diri sang wanita. Sang wanita akan memiliki kesempatan lebih baik untuk hamil jika tidak stres. Dikarenakan Hipotalamus atau kelenjar di otak yang mengatur hormon ovulasi, tidak akan berfungsi ketika sedang stres. Jadi nikmati prosesnya dan hindari stres. Bersenang-senang dengan kehidupan dan jangan berpikir "harus hamil sekarang". Jadi nikmatilah prosesnya.

Secara umum, hal yang lebih penting agar cepat hamil adalah dengan melakukan pola hidup yang sehat. Jika Anda dan suami sering merokok mulai sekarang hindarilah kebiasaan tersebut dan hindari juga meminum minuman beralkohol. Sekian cara terbaik agar cepat hamil. Baca juga Makanan Sehat Untuk Wanita Hamil.

Cara Terbaik Agar Cepat Hamil dan Punya Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bunda Nizza

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,