Inilah Beberapa Kacang Yang Dapat Memperpanjang Usia

Ternyata Kacang Dapat Memperpanjang Usia! - Sekarang saatnya lupakan meminum pil multi vitamin dan obat kesehatan yang mahal. Karena penelitian baru telah menunjukkan bahwa orang yang sering makan kacang bisa hidup lebih lama dibandingkan orang yang tidak makan kacang. Seperti yang dikutip daily mail bahwa orang yang sering makan kacang dalam seminggu sekali penurunan kematiannya masih mengesankan yaitu sekitar 7%. Hal ini dibuktikan dengan penelitian beberapa study dalam gaya hidup 119 orang. Ingin tahu kacang apa saja yang dapat memperpanjang usia Anda. Berikut daftarnya.

1. Kacang Almond

Banyak mengandung: Serat, kalsium, riboflavin (B2) - vitamin B yang baik untuk kulit - dan vitamin E.

Baik untuk: Protein, zat besi, magnesium, kalium (penting untuk sistem saraf yang sehat), seng (baik untuk fungsi kekebalan tubuh), vitamin niacin (yang membantu menjaga kulit yang baik) dan tembaga. Almond juga sumber terbaik protein dari semua kacang yang ada, paling banyak memiliki serat dan tinggi vitamin E - nutrisi yang baik untuk kulit, mata dan sistem kekebalan tubuh. kekurangan kacang almond ini adalah sangat sulit untuk dicerna.

2. Kacang Mete

Banyak mengandung: Protein, magnesium, kalium, vitamin B6, folat (bentuk makanan alami dari suplemen asam folat, yang sangat penting bagi wanita usia subur), vitamin E, omega 3.

Kacang mete sangat kaya zat besi dan seng. Sementara zinc membantu sistem kekebalan tubuh, zat besi membantu oksigen transportasi darah ke seluruh tubuh. Kacang mete memiliki kandungan lemak lebih rendah daripada kebanyakan kacang. Sejumlah kacang mete mengandung hampir seperempat dari asupan harian yang direkomendasikan. Magnesium yang juga membantu mengubah makanan yang kita makan menjadi energi dan baik untuk tulang. Nutrisi dalam kacang mete juga dapat membantu dengan pembentukan kolagen pada kulit.

3. Kacang Hazelnut

Banyak mengandung: Protein, serat, kalsium, zat besi, magnesium, kalium, seng, thiamin, vitamin B6, folat dan vitamin E. Tidak hanya salah satu kacang paling lezat. Hazelnut juga merupakan salah satu kacang yang paling sehat. Tinggi lemak tak jenuh mono pada hazelnut dapat membantu melindungi jantung dan meningkatkan kesehatan darah Anda.

Hazelnut juga kaya akan vitamin E yang bisa meningkatkan kesehatan kulit dan asam oleat yang juga dapat membantu mengurangi tekanan darah dan bahkan dapat membantu mencegah demensia. Satu porsi atau satu ons mengandung hampir sepersepuluh dari asupan yang disarankan diet serat. Dosis yang baik dari protein dan 17 persen dari asupan yang direkomendasikan folat, membuat kacang ini merupakan pilihan yang baik untuk ibu hamil.

4. Macadamia

Banyal mengandung: Fibre, besi, niasin, omega 3, kalsium dan kalium. Kacang Macadamia ini dapat membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dan menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke bila dimakan secara teratur. Baca juga Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan.

Manfaat dan Khasiat Kacang Tanah

5. Kacang Tanah Dapat Memperpanjang Usia

Banyak mengandung: Fibre, besi, kalium, seng, riboflavin (vitamin B2), vitamin E, niasin (vitamin B3).
Kacang yang sangat baik untuk Anda selama Anda tidak menderita alergi. Kacang tanah memiliki tingkat antioksidan penghilang kanker yang sama seperti yang ditemukan dalam buah stroberi. Mereka kaya akan lemak tak jenuh dan merupakan sumber protein yang sangat baik. Namun, banyak manfaat kesehatan jantung yang akan berkurang jika Anda sering mengkonsumsi kacang ini.

Inilah Beberapa Kacang Yang Dapat Memperpanjang Usia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,