Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Berbohong

Cara Mengetahui Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Berbohong - Apa Anda ingin tahu mengenai ciri-ciri orang yang sedang berbohong kepada Anda? Memang semua orang tidak ingin dibohongi, karena dibohongi adalah hal yang paling menyakitkan apalagi jika kebohongan itu dilakukan oleh pasangan suami istri, bisa-bisa akan menimbukan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu saya akan memberikan cara bagaimana mengetahui ciri-ciri orang yang sedang berbohong. Berikut ciri-cirinya:

1. Bisa Dilihat Dari Mata

Jika Anda sedang menanyakan sesuatu dengan lawan bicara, baiknya Anda perhatikan mata orang tersebut. Jika mata orang itu bergerak ke arah kiri kemungkinan ia menjawab dengan jujur. Tapi jika mata orang tersebut bergerak ke sebelah kanan kemungkinan orang itu sedang berbohong. Kenapa demikian? mungkin itu salah satu pertanyaan dari Anda. Jawabannya karena bagian otak kiri berfungsi sebagai Auditory Memory, sedangkan otak kanan untuk kreatifitas.

Jadi, jika bola mata orang tersebut bergerak ke sebelah kiri berarti orang itu sedang berusaha untuk mengingat sesuatu yang Anda tanyakan. Tapi jika sebaliknya, bola mata orang tersebut ke arah kanan berarti orang itu sedang menyusun dan merangkai kata untuk jawaban yang lain. Hal ini disebabkan karena bagian kreatifitas otak kanannya sedang bekerja untuk memberikan cerita bohong untuk Anda.

Ciri Orang Sedang Berbohong

2. Orang Yang Berbohong Cenderung Badannya Berkeringat

Saat Anda bertanya dengan orang yang sedang berbohong, biasanya para pembohong ini akan mengeluarkan keringat dari sekujur tubuhnya. Hal tersebut mungkin karena dia ketakutan dan gugup menjawab pertanyaan Anda.

3. Periksa Pernapasan

Seorang yang sedang berbohong cenderung bernapas lebih cepat serta menampilkan serangkaian nafas pendek diikuti oleh satu nafas dalam. Mulut mungkin tampak kering dan menyebabkan kliring tenggorokan banyak.

4. Sering Menyentuh Hidung Dan Mulut

Hal yang paling umum saat seseorang berbohong adalah dengan menyentuh wajah mereka. Terutama dua bagian yaitu mata dan hidung. Saat seseorang berbicara dengan menggosok-gosok matanya tanpa alasan yang jelas dan masuk akal, percayalah dia ingin menghindari kontak mata dengan Anda. Yakinlah bahwa dia sedang berbohong. Kecuali jika memang ruangan penuh debu, bisa jadi mata orang itu memang kemasukan debu.

Ciri Fisik Orang Yang Sedang Berbohong

  • Gelisah.
  • Senyum terpaksa.
  • Kaki sering bergerak.
  • Sering menggaruk-garuk.
  • Nada suara berbeda seperti meninggi atau monoton.
  • Mengubah topik pembicaraan, tapi jika orang itu terus membicarakan topik sebelumnya berarti dia jujur.

Jika Anda ingin mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak, intinya perhatikan hal-hal yang kecil sekalipun. Sikap berbeda yang tidak biasa si dia lakukan analisis lah menurut logika dan pengalaman Anda dan jangan lupa perhatikan situasi, kondisi, topik obrolan dan lainnya. Cukup sekian informasi mengenai cara mengetahui ciri-ciri orang yang sedang berbohong.

Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Berbohong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,