7 Tips Ampuh Main Mobile Legends MLBB Untuk Pemula Menjadi Pro

Tipsdantrikampuh | 7 Tips Ampuh Main Mobile Legends MLBB Untuk Pemula Menjadi Pro - Game Mobile Legends menjadi sebuah permainan yang cukup nge-trend di kalangan gamers saat ini. Game besutan MOBA ini memang sangat menyenangkan untuk dimainkan guna mengisi waktu luang. Mobile Legends merupakan sebuah permainan yang mengusung mode permainan cepat, adu strategi, melatih konsentrasi serta masih banyak hal – hal yang lain.



Mobile Legends sendiri bukanlah game yang hanya dikhususkan untuk pro sehingga kamu tak usah khawatir jika baru ingin mencoba memainkan Mobile Legends. Banyak pula para pemain pemula yang gandrung dengan game ala DotA ini. Akan tetapi tentu kamu harus memperhatikan sejumlah tips main Mobile Legends untuk pemula agar nanti tidak justru merepotkan anggota tim lain. Hal ini diarenakan game ini juga mengandalkan permainan tim dan tak hanya individu.

7 Tips Main Mobile Legends MLBB Untuk Pemula Menjadi Pro



Berikut 7 tips main Mobile Legends untuk pemula yang harus kamu perhatikan saat ingin mencoba game Mobile Legends.

1.       Koneksi Internet yang Memadai

Koneksi internet menjadi salah satu hal yang cukup penting dan vital dalam permainan game online strategi seperti Mobile Legends. Kebanyakan pemain pemula tak begitu mempedulikannya yang mengakibatkan terjadi lag saat tengah bermain. Lag yang terjadi akan dapat membuatmu AFK yang ujungnya akan merepotkan teman satu timmu yang tengah berjuang.



Untuk itu pastikan koneksi internetmu bagus sebelum bermain karena meninggalkan pertarungan yang tengah berlangsung merupakan hal yang sangat buruk.

2.        Kuasai Satu Hero



Tips berikutnya untuk pemain pemula adalah kuasai satu hero terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan banyak dari pemain pemula yang belum tahu hero yang cocok untuk dicoba. Moonton sendiri sudah menyediakan mode khusus untuk belajar yakni pada custom mode. Didalamnya kamu dapat menemukan 3 mode tambahan yakni Match Up, Brawl Mode dan Draft Pick. Kamu dapat mencoba semua hero secara gratis di Draft Pick dan memilih salah satu hero untuk dikuasai. Jika telah menguasai satu hero kamu dapat mempelajari hero-hero yang lain.


3.       Mengatur Build Item



Setelah kamu mampu menguasai satu atau sejumlah hero di Mobile Legends maka langkah selanjutnya adalah mengatur build item apa saja yang akan dipakai dalam bermain Mobile Legends. Kamu dapat mengaturnya leeway menu Preparation > Gear. Untuk yang kebingungan
menentukan build item yang cocok dapat menemukan contohnya lewat Youtube atau fitur live streaming pada game.


4.       Melihat Mini Map



Tips berikutnya bagi para pemain pemula Mobile Legends yakni melihat mini map. Hal ini sangat penting sebagai panduan dalam bermain  Mobile Legends. Jangan sampai kamu membuat teman – temanmu merasa kesal karena tak memperhatikan mini map. Lewat mini map kamu dapat mengetahui beberapa hal yaitu:

·         perkiraan posisi lawan
·         Serang Turtle
·         serang Lord
·         bisa membantu teman kamu
·         untuk menentukan saat yang tepat dalam menyerang dan bertahan


5.       Jangan Bermain Sendirian



Tips bermain Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah jangan main sendirian. Mungkin bukan masalah jika bermain sendirian pada awal – awal permainan, akan tetapi dibutuhkan kerjasama yang solid saat masuk pada pertengahan dan jelang akhir game. Hal ini dikarenakan musuh akan semakin kuat dan bisa jadi kamu bakal dikeroyok habis – habisan.



6.       Upgrade Emblem



Tips berikutnya adalah agar meng-upgrade Emblem Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Emblem bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan hero yang kamu mainkan. Oleh karena itu jangan sampai lupa untuk memilih emblem jika kamu sudah menentukan pilihan pada hero yang kamu anggap cocok. Kian tinggi level emblem yang dimiliki tentu bakal semakin besar pula kekuatan yang dimiliki.

Namun yang harus kamu perhatikan adalah jangan sampai salah dalam memilih emblem yang tepat untuk hero yang kamu gunakan. Sebagai contoh jika menggunakan hero Tigreal maka emblem yang cocok adalah emblem Tank dan bukan malah memakai emblem Magic atau Fisik.


7.       Sering Menyaksikan Rekaman



Kamu dapat mempelajari cara bermain dari para pemain professional dengan melihat video rekaman mereka. Seperti yang diketahui, saat ini banyak pemain professional Mobile Legends yang mengunggah rekaman pertandingan di situs Youtube maupun Facebook. Selain itu juga dapat memanfaatkan fitur Live Streaming di Mobile Legends untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Baca Juga : 

Demikianlah 7 Tips Ampuh Main Mobile Legends MLBB Untuk Pemula Menjadi Pro yang dapat kamu pelajari sebelum bermain Mobile Legends. Dengan menerapkan tips dan trik di atas maka diharapkan kamu akan dapat meraih kemenangan serta tak mengecewakan anggota timmu. Semoga tips dan trik yang dibagikan di atas dapat membantu kamu khususnya para pemula dalam permainan Mobile Legends. Selamat bertanding dan berjuang dalam game Mobile Legends bersama dengan anggota tim kamu.

Tag : tips gear mobile legend,cara melihat level hero mobile legend,cara cepat menaikan level mobile legend,hero mobile legend untuk pemula,cara cepat naik level akun mobile legend,jenis hero mobile legend,hero mobile legend terkuat,cara cepat naik level hero mobile legend

7 Tips Ampuh Main Mobile Legends MLBB Untuk Pemula Menjadi Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Flady Ganteng Banget

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,