Tips Paling Ampuh Agar Hubungan Tetap Harmonis

TipsdantrikampuhTips Paling Ampuh Agar Hubungan Tetap Harmonis - Memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan tentu menjadi sebuah hal yang diidam – idamkan oleh banyak orang. Hubungan yang harmonis tentu akan membuat jalinan asmara akan awet dan langgeng selamanya. Namun faktanya tak semua orang mampu mempertahankan hubungan tetap harmonis yang membuat hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Tips Paling Ampuh Agar Hubungan Tetap Harmonis

Memang harus diakui jika menjaga sebuah hubungan akan jauh lebih sulit daripada memulai hubungan itu sendiri. Berikut ini tips hubungan tetap harmonis yang mungkin dapat Anda praktekkan untuk menjaga hubungan selalu harmonis dengan pasangan Anda.


Tips Paling Ampuh Agar Hubungan Tetap Harmonis


1.       Menjaga komunikasi
Untuk menjaga hubungan berjalan harmonis hal pertama adalah menjalin komunikasi yang baik, intens dan berkualitas. Komunikasi yang baik menjadi hal mutlak terwujudnya hubungan yang harmonis. Anda harus menghindari komunikasi yang monoton setiap harinya misalnya menanyakan sudah makan atau belum tiap hari dan lain sebagainya.

Lakukan obrolan yang berkualitas misalnya terkait rencana Anda ke depan beserta pasangan. Yang paling penting adalah bicarakan baik – baik saat terdapat perbedaan antara Anda dengan pasangan tentang suatu hal. Itulah pentingnya sebuah komunikasi untuk menghindari kesalahpahaman serta menyelesaikan sebuah pertengkaran.

2.       Jujur terhadap pasangan
Sangatlah sulit untuk mendapatkan sebuah kepercayaan dari pasangan. Untuk itulah jaga baik – baik kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan Anda. Sebuah hubungan yang didasari kejujuran tentu akan kuat dan langgeng. Selalu jujur dan terbukalah terhadap pasangan Anda sekalipun merupakan sebuah hal yang pahit. Hal ini untuk menghindari pasangan Anda mengetahui hal tersebut dari pihak ketiga yang tentu dapat memicu pertengkaran. Semua kebohongan akan berakibat pada ketidakharmonisan dalam hubungan Anda.

3.       Positif thinking
Untuk menjaga hubungan tetap harmonis sangat diperlukan sikap positif thinking. Sebaliknya sikap selalu curiga atau negatif thinking akan rentan menghancurkan hubungan Anda. Orang lain termasuk pasangan Anda tentu akan senang dengan orang yang selalu optimis dan positif thinking. Untuk segera ubah sikap Anda jika masih kerap menaruh curiga dan negatif thinking.

4.       Berikan waktu bebas pada pasangan
Tiap orang biasanya mempunyai kesibukan dan kegiatan masing – masing termasuk Anda dan pasangan Anda. Oleh karena itu sangat tidak bijak jika meminta pasangan selalu memprioritaskan Anda dalam setiap hal karena dia pun memerlukan waktu untuk melakukan kegiatannya sendiri. Untuk itu mulai sekarang berikan sedikit waktu pada pasangan Anda untuk sendiri agar tak bosan.

5.       Lakukan aktivitas serta hobi bersama-sama
Sangat wajar jika Anda memiliki hobi yang berbeda dengan pasangan. Akan tetapi Anda tetap dapat melakukan kegiatan dengan bersama – sama. Jangan sampai Anda memaksa pasangan untuk menyukai hobi Anda dan juga sebaliknya memaksakan diri menyukai hobi pasangan karena akan mengakibatkan  ketidaknyamanan.

Lakukan kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama misalnya seperti liburan, traveling, wisata kuliner atau sekedar nonton bersama. Sering melakukan banyak hal bersama-sama akan dapat menambah besar cinta dan kasih sayang Anda dengan pasangan.

6.       Selalu beri kejutan menarik
Biasanya pada awal terjalin hubungan asmara, tiap pasangan akan selalu berusaha memberikan hal – hal terbaik. Akan tetapi terkadang hal ini menjadi jarang dilakukan saat hubungan telah terjalin lama. Untuk menjaga hubungan harmonis dengan pasangan Anda dapat sesekali memberikan sebuah kejutan yang menarik kendati jangan terlampau sering.

7.       Jangan membanding-bandingkan dengan mantan
Membandingkan pasangan dengan mantan Anda menjadi hal yang harus dihindari. Selain akan menyakiti perasaan pasangan Anda, hal ini juga dapat memicu pertengkaran yang berujung pada kandasnya hubungan asmara Anda. Membicarakan mantan adalah sebuah hal yang sangat sensitive sekali.

8.       Pegang komitmen bersama
Komitmen untuk terus bersama menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk mengatasi pertengkaran yang terjadi. Apabila terbersit keputusan untuk berpisah maka cobalah ingat kembali komitmen yang Anda tetapkan berdua untuk terus selalu bersama.

9.       Tampil menarik
Anda harus sebisa mungkin menjaga penampilan Anda saat di depan pasangan Anda. Jangan sampai Anda mengenakan pakaian kumal dan lusuh tanpa make up saat di depan pasangan Anda. Tentu Anda akan merasa percaya diri saat tampil anggun dan menarik di depan pasangan. Pujian dan sanjungan pun akan meluncur dari pasangan Anda.

10.   Melakukan evaluasi hubungan
Mengevaluasi hubungan yang terjalin menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Cara ini bisa dilakukan secara berkala dengan menyuarakan ide serta keinginan masing – masing.

11.   Hindari hal yang memicu pertengkaran
Hindari berbagai hal yang memicu pertengkaran seperti mengabaikan pasangan, tak menghargai pasangan, menjalin hubungan dengan mantan, egois serta menang sendiri dan lain sebagainya. Sebuah hubungan yang tenang tanpa pertengkaran tentu akan mendorong terjalinnya sebuah hubungan yang harmonis.

Baca Juga :

Selamat mencoba tips hubungan tetap harmonis dan selamat berbahagia dalam hubungan asmara Anda.

Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : menjaga hubungan suami istri tetap harmonis,cara menjaga hubungan suami istri,cara agar hubungan tetap langgeng sama pacar,cara agar hubungan langgeng sampai pernikahan,cara menjaga hubungan pacaran agar tetap romantis,hubungan yang harmonis disebut,cara agar hubungan tidak membosankan,cara mempertahankan hubungan pacaran

Tips Paling Ampuh Agar Hubungan Tetap Harmonis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Flady Ganteng Banget

=

 

Top
android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,